Berbagi Segala Info Untuk Anda

Cara Mudah Dapat Uang dan Pulsa Dari NusaResearch

Cara Mudah Dapat Uang dan Pulsa Dari NusaResearch

Assalamualaikum Wr. Wb.

Setiap orang memiliki keinginan yang berbeda-beda. Misalnya seperti keinginan memiliki mobil, sepeda, laptop dan lain sebagainya. Nah, demikian juga anda yang punya hp, pasti mau jika di beri pulsa gratis. Bahkan banyak orang-orang sampai mencari cara untuk mendapatkan pulsa gratis. Seperti yang sering ketahui saat ini, ada orang yang menggunakan cara curang dengan menipu kita dengan mengirim SMS dengan mengaku bahwa ia Ibu, Ayah, atau saudaranya dan meminta di belikan pulsa.Hhmm….. Sungguh kejamnya orang yang mengirim SMS itu ya. Saya sendiri pun punya cara untuk mendapatkan pulsa gratis, yaitu dengan cara ikut bergabung dengan komunitas Nusaresearch.

Nusaresearch ini merupakan website yang memberikan pulsa gratis untuk para pengikutnya. Dulu, pertama kali mengikuti komunitas Nusaresearch, saya masih kebingungan cara menggunakannya. Karena waktu itu saya mencobanya melalui hp. Setelah daftar dari Nusaresearch, saya coba satu per satu, namun poinnya belum bertambah. Habis itu saya mencobanya melalui laptop saya, nah disitu ada bacaan survey cepat 1 survey = +1 poin bagi 500 anggota pertama. Lalu saya coba dan akhirnya saya mendapatkan 1 poin. Saya berpikir-pikir lagi, apakah hanya dengan cara survey cepat aja saya mendapatkan poinnya ??? Kalau cuma itu saja pasti lama untuk mendapatkan pulsanya, karena kita harus mengumpulkan minimal 500 poin untuk mendapatkan pulsanya. Lalu ketika saya melihat email saya, ternyata saya mendapatkan pesan dari Nusaresearch. Disitu saya disuruh ikutan survey tertutup, melalui link yang ada dari pesan Nusaresearch. Nah setelah saya ikutan, ternyata saya mendapatkan 13 poin. Saya pun gembira, dan berpikir-pikir lagi mungkin masih ada lagi cara mendapatkan poinnya. Lalu saya coba buka website Nusaresearch lagi, saya login account saya, dan disitu ternyata ada tombol hijau dengan bacaan lakukan survey yang terdapat di halaman pribadi. Nah saya pun mengikuti survey tersebut, dan lagi-lagi saya mendapatkan poin. Nah setelah itu saya coba-coba lagi, dan saya juga menemukan cara lain, yaitu dengan cara memperkenalkan teman yang bisa melalui email dan link. Sayangnya teman yang saya ajak tidak mau ikutan dalam komunitas Nusaresearch. Saya pun tetap berusaha mencari cara lain mendapatkan poinnya, dan akhirnya saya menemukan cara lain, yaitu dengan cara memberikan konstribusi survey cepat. Awalnya saya coba-coba melakukan konstribusi survey cepat, tetapi tetap aja tidak mendapatkan poin. Tetapi keesokan harinya, saya mencoba konstribusi survey cepat lagi, dengan memberikan pertanyaan berbeda dari sebelumnya, Dan akhirnya saya mendapatkan 10 poin dari Nusaresearch. Nah dari situ pun saya senang ikut dalam komunitas Nusaresearch, karena dari beberapa website yang mengadakan pulsa gratis, ternyata cuma Nusaresearch yang memberikan berbagai macam cara untuk mendapatkan pulsanya.

Nah, jika anda berminat untuk mengikuti komunitas Nusaresearch, saya akan memberi tahu macam-macam cara untuk mendapatkan poin yang nanti bisa di tukar dengan pulsa. Sebelum mengetahui macam-macamnya, anda harus terlebih dahulu daftar Nusaresearch disini. Nah setelah selesai mendaftar, anda bisa melihat cara-cara untuk mendapatkan poin dari Nusaresearch di bawah ini :
1. Survey cepat = survey ini merupakan survey yang mudah diketahui orang-orang karena survey ini terdapat di halaman muka Nusaresearch. Tetapi survey ini sangat sulit untuk mendapatkan poinnya, karena hanya untuk 500 penjawab survey pertama untuk 1 survey yang mendapatkan poinnya. Survey ini hanya memberikan 1 poin untuk 1 survey.
Survey cepat 1
Survey cepat
2. Konstribusi survey cepat = Nah untuk survey cepat itu merupakan konstribusi dari kita-kita untuk memberikan pertanyaan. Tetapi hanya pertanyaan-pertanyaan pilihan aja yang nanti akan muncul di survey cepat. Untuk pertanyaan yang tidak terpilih, maka orang tersebut tidak mendapatkan poin. Konstibusi ini berada di halaman muka juga. Nah untuk yang masih bingung konstribusi cepatnya berada di mana, anda dapat melihat gambar di bawah ini :
Konstribusi Survey cepat 1
Konstribusi Survey cepat
3. Survey terbuka = Survey ini bisa di akses semua orang. Survey ini berada di Halaman Pribadi. Biasanya ketika anda membuka website Nusaresearch dan login account anda, maka website Nusaresearchnya akan langsung menuju halaman pribadi anda. Nah disitu ada tombol hijau dengan bacaan survey, klik tombol tersebut dan jawab pertanyaan dari Nusaresearch. Jika di halaman pribadi tidak ada tombol berwarna hijaunya, berarti anda belum bisa melakukan survey tersebut. Tunggu beberapa hari untuk mendapatkan surveynya.
Survey terbuka
4. Survey tertutup = Survey ini merupakan survey yang hanya dapat di akses oleh beberapa orang saja. Jika poin anda sudah banyak, kemungkinan anda tidak dapat melakukan survey tersebut. Survey ini bisa di temukan di halaman pribadi atau di email anda.
Survey Tertutup
5. Kenalkan Teman = Nah untuk cara ini anda bisa memperkenalkan Nusaresearch ke teman kita. Disitu terdapat dua cara, yang pertama dengan melalui email. Anda tinggal mengisi nama dan email teman anda. Lalu juga mengisi pesan agar teman kamu tertarik untuk mengikuti komunitas Nusaresearch.
Kenalkan Teman
Kenalkan Teman Pesan 1
Yang kedua dengan cara memberikan link. Nah disitu anda tinggal memberikan link anda kepada teman-teman yang kalian ajak. Selain itu, Nusaresearch juga memberikan widget yang bisa anda pasang di blog anda (bagi yang mempunyai blog pribadi).
Kenalkan Teman Link
Nah, itu merupakan macam-macam cara untuk mendapatkan poinnya. Disitu anda juga bisa memberikan pendapat tentang Nusaresearch. Cara untuk memberikan pendapat, tinggal klik gambar yang ada bacaan pendapat, lalu tinggal isi aja pendapat anda tentang Nusaresearch.
Pendapat
Jika poin anda sudah banyak dan sudah bisa di tukarkan dengan pulsa. Anda bisa menukarnya dengan cara klik tulisan tukar poin yang berada dekat tulisan jumlah poin anda.
Tukar Poin
Setelah itu isi data yang di berikan Nusaresearch.
Tukar poin (2)
Lalu pilih jumlah pulsa yang ingin anda dapatkan.
Tukar Poin 1
Tunggu beberapa saat untuk mendapatkan poinnya. Nah saya rasa cukup yang saya berikan. Jika ada salah kata-kata dalam postingan ini harap di maklumin lah. Sekian dan terima kasih.

Buruan daftar, Klik disini
https://www.nusaresearch.net/public/register/register/refUserName/fachry_jie
 



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 10:55 AM and have 1 komentar

1 komentar:

  1. Alhamdulillah saya juga punya nih sob..
    Masih baru hehe. Salam persahabatan ya untuk Admin. Ini sambil blogwalk-in mencari template yang pas dan mencari materi tambahan untuk penulisan artikel terbaru saya; merta tuk sempatkan singgah di blog sobat yang bagus ini. Untuk semua teman-teman blogger di Indonesia maupun dimanapun, newbi ni. Salam kenal ya. Mohon minta dukungannya :)
    Ini Dia Cara Terbaru Mendapatkan Uang Dari Internet- Update 2017
    Terlengkap! Daftar Situs Pencari Uang di Internet. Terima kasih.

    ReplyDelete